Sabtu, 11 April 2015

Keputusan dalam Hidup

Dapat tugas disuruh menceritakan Keputusan di dalam Hidup, mau cerita bagian mana bingung, sudah terlalu banyak keputusan soalnya hahaha...
Jadi setelah beberapa bulan kuliah, banyak waktu kosong yang tak terpakai. Saya ada ide untuk mengisinya dengan membuka les privat. Maka mulai lah saya minta tolong teman yang kuliah jurusan DKV untuk membuat Brosur dan meminta saran teman tempat yang strategis untuk menyebar brosur tersebut.
Setelah disebar banyak sms yang masuk yang isinya penipuan atau promosi pinjaman tunai, tetapi setelah cukup ada juga yang berminat untuk daftar les. Yang membuat bingung adalah menentukan Harga dari les privat ini. bingung dah tanya sana sini harga umum nya berapa. Setelah bertanya ke banyak orang akhirnya saya dapat memutuskan berapa harga yang akan saya tawarkan untuk permulaan.
Intinya sih di kehidupan pasti banyak keputusan yang harus dipilih. pada saat memilih usahakan memilih sesuai keinginan sendiri jangan karena pengaruh orang lain sebab bagaimanapun hasilnya bila itu hasil dari keputusan sendiri kita tidak akan meresa menyesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar